Translate

Jumat, 08 Januari 2010

Bengkel Om Jimmy di komplek Pakuan Tajur, Bogor , jawa barat

Rupanya Kijang Grand Extra thn 94 sudah mulai uzur, setelah dari awal belum pernah turun mesin, kali ini dia harus menjalani turun mesin 1/2 dan ganti ring seher set.
mesin bagian atas harus ditambah daging kemudian skir klep, ganti packing set. saat ini Si kijang sedang dirawat inap di Bengkel Om Jimmy. Bengkel ini saya dapatkan dari rekomendasi teman kantor mertua. Lokasi Bengkel ini berada di dalam komplek perumahan sehingga hanya orang tertentu yang sudah tahu bisa mengunjungi. Tetapi karena sudah berdiri lama dan dikenal mutunya dari mulut kemulut sehingga bengkel ini selalu dipenuhi oleh pasien rawat jalan maupun yang perlu rawat inap ( kanya orang sakit aj). ditangani oleh 4 orang sehingga butuh waktu untuk menunggu giliran penyelesaian. Berdasarkan pengalaman berkunjung ke Bengkel non Resmi, bengkel ini sangat baik untuk menemukan solusi, pemakaian peralatan yang cukup baik (selalu pakai kunci momen ) untuk pengencangan baut tertentu. Bengkel ini juga membantu storing, penjemputan dan pengantaran kendaraan yang di perbaiki. yang paling terpenting mereka mampu secara teknis, jujur dan harga yang ekonomis.
btw, karena si Om Jimmy hobby musik, sambil tunggu mobil diperbaiki bisa juga tuch main Keyboard.
karena tulisan ini baru dirampungkan setelah lebih dari 2 minggu, maka kondisi kijang bisa langsung dilaporkan hasilnya.
Kondisi mesin sekarang ok,
asap bagus,
bensin makin irit (tetapi belum ngukur langsung, hanya terlihat kebiasaan isi bensin dengan trip yang biasa dilalui. sebelumya bisa dibawah 7 km/liter.
Air radiator tidak berkurang lagi (sebelumnya isi terus tiap pagi lebih dari 1,5 liter.
Siap jalan luar kota lagi nich.
oh yaa, yang mau kontak bengkel ini bisa di tell : 0816636855,
siapa tahu butuh saat darurat, karena mereka juga bisa melayani derek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free SMS Gratis Indonesia